Ai Long Nhai Episode 4 : Antara Cinta Atau Kasihan Semata

Ai Long Nhai Episode 4
Sumber :
  • ch3plus

OlretAi Long Nhai merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di Ch 3 dan untuk fans internasional bisa menontonnya di iQyi. Drama ini mengisahkan Ai dan Chen Nai yang berawal dari teman menjadi cinta.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Ai Long Nhai ini diperankan oleh Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Gun Tieosuwan, Save Saisawat, Jom Thanathorn Khuankaew, Porsch Apiwat Apiwatsayree, Arm Sappanyoo Panatkool dan Nice Pitayut Orsuwan.

Ai Long Nhai Episode 4 : Antara Cinta Atau Kasihan Semata

Ai Long Nhai Episode 4

Photo :
  • ch3plus
Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

Ai Long Nhai Episode 4 dimulai dengan tiga sekawan sedang berada di tempat main game. Masih menjadi misteri, siapa sebenarnya orang yang selalu memberikan hadiah kepada Intha. Apakah sebenarnya diam-diam Tonhon atau Nine yang melakukannya.

Di lain sisi, Nhai pun mengajak Ai ke bar dari Xie untuk mengambil motornya. Namun disana, dia juga bertemu dengan Wiwi dan menggodanya. Nhai pun akhirnya memperkenalkan Ai secara resmi kepada ke dua kakaknya tersebut.

My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Kemudian mereka pun pulang dengan mengendarai kendaraan masing-masing. Setelah sampai di apartemen, Nhai pun kelaparan dan Ai memesan makanan untuk mereka. Mereka pun menonton film horor.

Halaman Selanjutnya
img_title