Ai Long Nhai Episode 5 : Cinta Bersemi dan Orang Ketiga Mulai Merusak

Ai Long Nhai Episode 5
Sumber :
  • iQIYI

OlretAi Long Nhai Episode 5 mengisahkan Ai dan Nhai yang sudah mulai dekat. Namun sayangnya, Jidda yang menyukai Ai pun mulai memberanikan diri untuk mengajaknya pacaran. Lalu bagaimana akhirnya Nhai menghadapinya?

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Ai Lonh Nhai series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di Ch 3 dan untuk fans internasional bisa menontonnya di iQyi. Drama ini mengisahkan Ai dan Chen Nai yang berawal dari teman menjadi cinta.

Ai Long Nhai ini diperankan oleh Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Gun Tieosuwan, Save Saisawat, Jom Thanathorn Khuankaew, Porsch Apiwat Apiwatsayree, Arm Sappanyoo Panatkool dan Nice Pitayut Orsuwan.

Ai Long Nhai Episode 5 : Cinta Bersemi dan Orang Ketiga Mulai Merusak

Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

Ai Long Nhai Episode 5

Photo :
  • iQIYI

Ai Long Nhai Episode 4 di mulai dengan sikap acuh tak acuh Nhai kepada Ai karena masih marah atas apa yang dilakukan oleh Ai. Ketika mereka sedang berada di kampus, Tonhon pun mengajak mereka untuk makan daging panggang Thailand yang sangat enak.

My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Intha dan Nine tentu saja setuju dengan ajakan tersebut. Namun Nhai yang merasa kesal masih meneruskan menyantap makanan yang diberikan Jidda kepada Ai. Hal ini membuat Intha mencaci maki Nhai yang tak tahu diri karena selalu merebut makanan.

Halaman Selanjutnya
img_title