Thailand Update : Love Destiny: The Movie dan Fahlanruk The Series

Fahlanruk Episode 1
Sumber :

OlretFilm yang disutradarai oleh Adisorn Tresirikasem, Love Destiny: The Movie menghasilkan 392,4 juta Baht + akan segera hadir di Netflix Thailand. Selain itu, film ini diputar di bioskop di banyak negara termasuk Singapura, Kamboja, Laos, dan Australia. Menurut Box Office Thailand, "Love Destiny: The Movie" menghasilkan 392,4 juta Baht (Sekitar US$ 11.008.401). Kabarnya, film tersebut telah tayang di bioskop-bioskop di Thailand selama 77 hari dan resmi berakhir pada 12 Oktober bulan lalu.

Thailand Update : Nanon Korapat, Ryu Danudol dan GMM GRAMMY

Belakangan ini, dikabarkan bahwa "Love Destiny: The Movie" akan tayang di Netflix pada 01 Desember 2022. Adisorn Tresirikasem, sutradara Love Destiny The Movie mengungkap film ini memang diadaptasi dari series Love Destiny Series. Tentu saja ada beberapa perbedaan antara series dan film Love Destiny.

Love Destiny The Movie tidak hanya berfokus pada komedi romantis, ada adegan aksi yang menambah daya tarik film ini. Secara keseluruhan, film Love Destiny The Movie mengisahkan tentang dua orang yang terlahir kembali dan ditakdirkan bersama.

Fahlanruk The Series

8 Aktor Thailand Tampan Thailand yang Ulang Tahun di November 2023

Fahlanruk Episode 2

Photo :
  • gagaoolala

Mendapat respon yang luar biasa dari para penggemar, serial yang dibintangi oleh James Thanaboon, Tonkhao Chayuth, Kao Siravit, Ryu Danudol, Tong Piroonwat, Win Kittiphon berjudul Fahlanruk the series baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan acara Fan Meeting pertama kalinya untuk series mereka.

4 Aktor Kece Thailand yang Ulang Tahun di Agustus 2023

Acara Fan Meeting yang berjudul "1st Fanmeeting Fahlanruk The Series In Bangkok" ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2022 yang bertempat di Siam Theater, Ganesha lantai 7 dan akan dimulai pada pukul 13:00 - 16:00 waktu Bangkok.

Halaman Selanjutnya
img_title