8 Aktor Populer Thailand yang Ulang Tahun di April 2023

PP KRIT
Sumber :
  • twitter

Olret – Ulang tahun dapat diartikan sebagai hari spesial bagi semua orang, mereka yang berulang tahun akan mendapatkan banyak sekali doa dan harapan baik. Berikut deretan aktor Thailand yang semakin bertambah dewasa di bulan April 2023

1. James Thanaboon

Thailand Update : Nanon Korapat, Ryu Danudol dan GMM GRAMMY

Instagram James Thanaboon Wisrungroj

Photo :
  • Instagram

Aktor tampan kelahiran 13 April 1999, merupakan seorang lulusan dari Universitas Bangkok, mengambil program Busem angkatan 11, Busem Internasional Program-School of Entrepreneurship and Management.

3 Drama Korea yang Akan Diremake Versi Thailand, Ada Mouse Hingga Happiness

James memulai debut aktingnya lewat serial "Fahlanruk (Friends With Benefits)" berperan sebagai Sherbet serta beradu akting dengan aktor tampan Tonkhao Chayuth, membuat namanya kian melejit dan dikenal luas.

2. Saint Suppapong

Aktor, penyanyi, produser dan CEO tampan keturunan Thailand-China yang lahir di Provinsi Trat, Thailand 17 April 1998. Saint memulai debut aktingnya pada tahun 2018 lewat serial "Love By Chance" dan pada tahun 2020 ia mendirikan Perusahaan Idol Factory, sebuah Perusahaan agensi artis dan juga rumah produksi untuk drama Thailand dan telah mendapatkan penghargaan dalam ajang HOWE Awards 2020 untuk kategori New Generation.

Halaman Selanjutnya
img_title
Thailand Update : Film Thanapat, Perth Tanapon dan Chimon Wachirawit