Thailand Update : Nanon Korapat, Ryu Danudol dan GMM GRAMMY

Nanon Korapat dan Jorin 4EVE
Sumber :
  • twitter

Olret – MANIACT Boy grup Thailand pendatang baru yang beranggotakan empat pria tampan Tong Piroonwat, Ryu Danudol, Kao Siravit dan Win Kittipon. Empat pria tampan ini juga merupakan pemain dari "Fahlanruk the Series".

Pada 14 November 2023 kemarin, MANIACT merilis MV untuk single pertama mereka yang berjudul "จะเป็นให้ได้เลยดิ (Wanna Be Yours !!)" di channel youtube Safestudio Official.

Sejak perilisannya sampai hari ini MV dari lagu "จะเป็นให้ได้เลยดิ (Wanna Be Yours !!)" juga telah ditonton lebih dari 7,3 ribu penonton.

Lagu "จะเป็นให้ได้เลยดิ (Wanna Be Yours !!)" juga bisa kalian nikmati di beberapa aplikasi seperti Spotify, iTunes, JOOX, dan Apple Music.

Nanon Korapat

Dari Baper Sampai Patah Hati, Ini Deretan Lagu Nanon Karopat

Nanon Karopat

Photo :
  • instagram

Seperti yang penggemar ketahui bahwa aktor sekaligus penyanyi tampan Nanon Korapat, baru saja merilis lagu-lagu untuk menjadi album pertamanya. Tentunya hal ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan untuk para penggemar Nanon.

Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Melansir dari postingan Instagram akun resmi milik Riser Music, sejak tanggal 11 November kemarin telah memposting Release Plan untuk album pertama Nanon yang bertajuk, "The Secrets Of The Universe". Dan pada tanggal 15 November merilis digital albumnya.

Album "The Secrets Of The Universe" ini berisi kumpulan dari 12 lagu yaitu, SPARK!, Cute Cute, YOUniverse, KNOCK KNOCK Feat. Jorin 4EVE, ความพยายามอยู่ที่ไหน (Please Try Again), How Much?, ทำไมต้องเป็นฉัน (Why Always Me?) Feat. MAIYARAP, Butterfly Effect Feat. TRIPLE.N, B612, สิ่งมหัศจรรย์ที่ไม่มีรูปแบบ (Unidentified Wonder), จักรวาลที่ฉันต้องการมีแค่เธอ (My Universe Is You), dan The Secrets Of The Universe.

Thailand Update : A Secretly Love, Nanon Korapat dan Phuwin Tangsakyuen

Melihat dari poster dan Official Music Video dari lagu-lagu Nanon sebelumnya, terlihat jelas bahwa album ini mengambil tema luar angkasa. Tentunya hal tersebut membuat para penggemar seperti diajak untuk menjelajahi suasana luar angkasa yang menakjubkan lewat album milik Nanon ini.

Halaman Selanjutnya
img_title