Never Let Me Go The Series Episode 2 : Sahabat dan Musuh Dalam Selimut

Never Let Me Go The Series Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretNever Let Me Go The Series Episode 2 mengisahkan persahabatan yang mulai rekat anatara bodygard dengan majikan yaitu Nuengdiao dan Palm. Meski awalnya harus terpaksa, namun diam-diam mereka saling peduli dan memperhatikan. Lantas bagaimana cerita selanjutnya?

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Never Let Me Go The Series diperankan oleh Phuwin Tangsakyuen, Pond Naravit Lertratkosum, Nat Sakdatorn, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Organ Rasee Wacharapolmek, Perth Tanapon Sukumpantanasan, Pawin Kulkaranyawich, Fluk Pisith Nimitsamanjit, June Wanwimol Jaenasavamethee, Panadda Ruangwut dan masih banyak lainnya.

Never Let Me Go The Series Episode 2 : Sahabat dan Musuh Dalam Selimut.

Never Let Me Go The Series Episode 2

Photo :
  • gmmtv
Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Sepeninggalan ayahnya, Nangdao harus mulai belajar mandiri untuk melanjutkan bisnis yang dibangun oleh ayahnya. Pagi ini, dia sarapan dengan menu yang sangat banyak meski sebenarnya dia tidak begitu menginginkan makanan sebanyak itu.

Di lain sisi, Palm yang ingin sarapan juga melihat bibi sedang memasak dan ingin dibuatkan sarapan. Namun sebelum mendapatkan sarapan, dia juga harus mengantarkan sarapan untuk Nangdao.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Nangdao pun mengajak Palm untuk makan bersama namun di tolak, sehingga akhirnya dipaksa dan mereka pun makan bersama. Namun sebelum selesai sarapan, ayah palm datang dan melihat kejadian tersebut dan menyuruh Palm berhenti melakukan hal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title