Pond Naravit Lertratkosum : Biodata, Profil, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Pond Naravit Lertratkosum
Sumber :
  • Instagram

OlretPond Naravit Lertratkosum adalah aktor Thailand, model, dan pemenang Pencarian Bintang Go On Girl & Guy ke-3 oleh Clean & Clear. Pada tahun 2020, ia bergabung dengan GMMTV sebagai artis dan melakukan debut aktingnya.

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

Saat ini sedang bermain dalam drama Never Let Me Go The Series bersama dengan aktor tampan Phuwin Tangsakyuen. Drama ini sendiri menjadi salah satu drama unggulan GMMTV pada tahun 2022 dan baru ditayangkan di awal Desember 2022.

Bagi kamu yang penasaran dengan Pond Naravit Lertratkosum. Berikut ini fakta menarik dan informasi seputar karier hingga media sosialnya.

Profil Pond Naravit Lertratkosum

We Are The Series Episode 1 : Kisah Persahabatan Anak Kuliah

Pond Naravit Lertratkosum

Photo :
  • Instagram

Pond Naravit Lertratkosu yang akrab disapa dengan "Pond" adalah seorang aktor dan model yang bekerja di industri hiburan televisi Thailand sejak tahun 2020. Dia terkenal sejak muncul di serial televisi "Fish Upon the Sky" pada tahun 2021.

6 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok

Pond Naravit Lertratkosum lahir pada tanggal 1 Februari 2001 dan saat ini menjadi artis di perusahaan produksi GMMTV, Thailand. Berikut ini detail profil dasar Pond Naravit Lertratkosum termasuk Biografi, Nama Lengkap, Nama Panggilan, Kebangsaan, Usia, Tanggal Lahir, Tempat Lahir, Tinggi Badan, Berat Badan, Jenis Kelamin, Pekerjaan, Agensi dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title