Rilis Triller Dirty Laundry, Rakyat Raikan Topengni Tak Sabar Liat Akting Nanon Korapat

dirty laundry trailer
Sumber :
  • GMMTV

OlretGMMTV baru saja merilis official trailer dari drama terbaru mereka "Dirty Laundry" pada 9 Januari 2023 kemarin. Drama yang merupakan bagian dari "Midnight Series" ini rencananya akan tayang pada 18 Januari 2023. Selain Nanon Korapat dan Film Rachanun.

We Are Series Episode 14 : Cinta Pertama dan Kehangatan Keluarga di Chiang Mai

"Dirty Laundry" ini bercerita mengenai Neon (Film Rachanun), yang bekerja sebagai penjaga toko laundry coin self service. Ia sangat menyukai Night (Nanon Korapat), salah satu pelanggannya yang tampan dan baik hati. Saking menyukainya, suatu hari ia sampai masuk ke dalam kamar Night. Karena terkejut ada yang datang, Neon bersembunyi di lemari baju. Di sana ia melihat tas yang dipenuhi uang. Neon kemudian mengambil uang tersebut.

dirty laundry trailer

Photo :
  • GMMTV
5 Fakta Na Thanaboon Wanlopsirinun, Dosen Seni Lukis di We Are Series

Night mengetahui bahwa Neon-lah yang mengambil uang itu. Ia meminta uangnya kembali, namun uang tersebut telah hilang. Uang tersebut bukanlah milik Night, melainkan Mama Sang (Zani Nipaporn), seorang rentenir wanita yang telah melewatkan malam bersamanya. Apabila uang tersebut hilang, nyawa Night akan menjadi bayarannya.

Setelah menelusuri seluruh pengunjung laundry, ada beberapa orang yang dicurigai. Pasangan Band Emo, Smile (Jennie Panhan) dan Nick (Foei Patara). Judo (Pond Naravit) si mahasiswa sexy.

We Are Series Episode 13 : Salah Paham dan Cinta Tak Terbendung

Chompoo (Godji Tachakorn) pemilik apartemen. Serta Momay (Kapook Phatchara) sebagai karaoke queen. Sembari melanjutkan pencariannya, Neon dan Night bekerja di klub malam sebagai penari. Mereka bertemu "Lady Boy" pintar menari yang malah menambah masalah di hidup mereka.

Siapakah yang mengambil koper berisi uang tersebut? l Ikuti keseruan pencarian koper bersama Night dan Neon dalam drama "Dirty Laundry".

Halaman Selanjutnya
img_title