Dirty Laundry Series Episode 1 : Sang Penakluk Cinta Demi Novel dan Musik

Dirty Laundry Series Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

OlretDirty Laundry Series Episode 1 mengisahkan Neon seorang penjaga loundry yang hanya buka tengah malam. Dia sangat menyukai salah satu pelanggannya bernama Night seorang penulis novel. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Series Episode 2 : Klub Semesta

Drama yang tayang di GMMTV dengan jumlah 6 episode ini dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan, Film Rachanun Mahawan, Pond Naravit Lertratkosum, Zani Nipaporn Thititanakarn, Kapook Phatchara Thabthong, Jennie Panhan, Foei Patara Eksangkul dan  Godji Tachakorn Boonlupyanun.

Dirty Laundry Series Episode 1 : Sang Penakluk Cinta Demi Novel dan Musik

Dirty Laundry Series Episode 1

Photo :
  • gmmtv
Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Episode 1 : Matahari dan Bumi

Malam itu tak seperti biasanya bagi Neon, dia mendapatkan pelanggan Nick seorang rocker yang selalu datang bersama pacarnya Smile. Karena tak ingin repot dan malas, dia pun berasalan bahwa dia tak bisa menggunakan peralatan binatu tersebut.

Sambil menggoda Neon dengan lagu cinta kotor, akhirnya Smile datang ke loandry dan melihat Nick sedang menggoda Neon. Tentu saja hal ini membuatnya sangat marah. Ketika dia ingin menampar Neon, Night yang sedari tadi duduk dan melihat kejadian tersebut akhirnya datang dan menjelaskan bahwa justru Nick lah yang menggodanya.

5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Karena merasa sudah dibantu, Neon yang jatuh cinta kepada Night sangat berterima kasih. Night yang sedang buntu dalam penulisan novelnya pun mencari inspirasi dan tetap buntu. Akhirnya, dia pun mengahak Neon untuk makan malam.

Halaman Selanjutnya
img_title