Film Rachanun Mahawan : Biografi, Pendidikan, Karir, Pacar Hingga Penghargaan

Film Rachanun Mahawan
Sumber :
  • instagram

OlretFilm Rachanun Mahawan adalah seorang aktris, model, dan pemenang Thailand dari GO ON GIRL & GUY: Star Search 2019. Dia bergabung dengan GMMTV sebagai artis dan sekarang dia aktif di industri hiburan televisi Thailand.

Ploy's Yearbook Episode 1 : Kisah Akhir di Masa SMA yang Indah

Rachanun Mahawan, akrab dipanggil Film, adalah seorang aktor di GMMTV. Pada Desember 2022, ia lulus dari Fakultas Arsitektur Cabang Seni Midea di Universitas Teknologi Thonburi di King Mongkut.

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Dirty Laundry Series bersama Nanon Korapat Kirdpan, Pond Naravit Lertratkosum, Zani Nipaporn Thititanakarn, Kapook Phatchara Thabthong, Jennie Panhan, Foei Patara Eksangkul dan Godji Tachakorn Boonlupyanun.

We Are The Series Episode 1 : Kisah Persahabatan Anak Kuliah

Bagi kamu yang penasaran dengan perjalanan aktris yang sedang naik daun dan menjadi salah satu idola baru di Thailand ini. Yuk, simak!

Detail Profil Singkat Film Rachanun Mahawan.

Film Rachanun Mahawan

Photo :
  • instagram
5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Rachanun Mahawan, juga dikenal dengan nama panggilan "Film" adalah seorang aktris dan model Thailand. Dia memasuki industri hiburan ketika memenangkan kompetisi 'GO ON GIRL & GUY: Star Search' (2019) oleh Clean & Clear dan GMMTV. Setelah itu, dia mendapat kesempatan untuk debut dan menjadi artis di bawah GMMTV.

Halaman Selanjutnya
img_title