Sinopsis A Boss and a Babe dan Daftar Pemerannya

Sinopsis A Boss and a Babe
Sumber :
  • gmmtv

OlretA Boss and a Babe merupakan salah satu series Thailand dan unggulan GMMTV. Saat ini, drama ini menjadi salah satu pembicaraan hangat di setiap episodenya. Mengisahkan bagaimana kegiatan perusahaan gaming yang sangat populer dengan CEO yang dingin.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Drama ini juga diperankan oleh aktor populer dan didukung oleh pemeran pendukung yang sangat populer. Lantas bagaimana kisah dari drama A Boss and a Babe dan siapa saja yang ikut andil dalam drama tersebut? Yuk, simak ulasannya!

Sinopsis A Boss and a Babe

Sinopsis A Boss and a Babe

Photo :
  • gmmtv
Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

A Boss and a Babe mengisahkan Gun seorang CEO perusahaan yang game sangat dingin dan tak banyak bicara karena kasus cintanya di masa lalu. Sehingga suatu hari, Cher seorang anak magang yang sangat cerewet dan tak bisa menutup mulutnya jika sudah ngomong membuatnya banyak berubah.

Gun adalah seorang CEO perusahaan yang sangat dingin dan memiliki karyawan yang banyak menggosipkannya karena orientasi seksualnya yang menyimpang. Dia juga memiliki pengalaman pahit tentang kisah cintanya, mantannya pernah meninggalkannya dengan orang lain.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Bukan hanya kekasihnya, bahkan teman baiknya juga menghianatinya karena melaunching game yang mereka buat bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title