A Boss and a Babe Episode 4 : Masa Lalu Kelam Cher dan Fitnah Kejam Untuknya

A Boss and a Babe Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

Olret – A Boss and a Babe Episode 4 mengisahkan suasana kampung Cher, saat dia pulang kampung banyak hal tak terduga terjadi. Lantas bagaimana sebenarnya masa lalu cher yang ceria?

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan Viu ini memiliki episode sebanyak 10. Drama ini diperankan oleh Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Mike Chinnarat Siriphongchawalit, Fluke Pusit Dittapisit, Ohm Thiphakorn Thitathan, Leo Saussay, Java Bhobdhama Hansa, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Drake Sattabut Laedeke, Thor Thinnaphan Tantui dan Namyard Yardpirun Poolun.

A Boss and a Babe Episode 4 : Masa Lalu Kelam Cher dan Fitnah Kejam Untuknya

A Boss and a Babe Episode 4

Photo :
  • gmmtv
Beauty Newbie Episode 4 : Penderitaan dan Tangisan Liu

Setelah istirahat di rumah cher, keeskoan harinya, Cher dan Gun pun mengelilingi suasana kota Cher. Mereka pun menghabiskan waktu sangat bahagia dengan mengunjungi berbagai destinasi yang ada, mulai dari danau sehingga kulineran.

Suasana khas desa dan sawah dengan hamparan yang hijau, membuat Gun sangat senang karena belum pernah merasakan semua ini. Selama ini memang dia selalu tinggal di kota yang sangat sibuk.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Force Jiratchapong Srisang, Apik Semuanya!

Namun saat di kampung cher, banyak pertanyaan Gun tentangnya yang belum siap untuk jawab. Namun satu per satu misteri tentang keceriaan Cher pun akhirnya menemukan titik terang.

Halaman Selanjutnya
img_title