Chains of Heart Episode 1 : Misteri Dibalik Kematian Sahabat

Chains of Heart Episode 1
Sumber :
  • iQIYI

OlretChains of Heart Episode 1 mengisahkan Ken dan Din yang merupakan teman akrab. Awalnya Ken adalah seorang pecinta gunung yang sedang kamping di hutan, disana dia pun akhirnya bertemu dengan Din sebagai polisi hutan dan membuat mereka semakin akrab.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Namun karena suatu kejadian, mereka pun diburu yang mengakibatkan Din ditembak dan mereka berdua jatuh ke sungai dari tebing. Lalu apa sebenarnya yang terjadi?

Drama ini diperankan oleh Haii Sarunsathorn Tanawatcharawat, Boom Raweewit Jiraphongkanon, Kut Tanawat Sukfuengfoo,Chaaim Alongkorn Chaovanaprecha, Marc Pahun Jiyacharoen, Cake Nawaporn Chansuk, Poppy Ratchapong Anomakiti dan masih banyak lagi.

Chains of Heart Episode 1 : Misteri Dibalik Kematian Din

5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Chains of Heart Episode 1

Photo :
  • iQIYI

Dua tahun yang lalu, pengalaman sedih di sebuah gunung membuatnya sangat tersiksa dan tak bisa melupakan kejadian tersebut. Saat dia sedang kamping bersama Din, mereka pada akhirnya menjadi bulan-bulanan dari penjahat hutan.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Entah apa yang membuat mereka dikejar di tengah hujan yang lebat itu, pada akhirnya Din pun merelakan dirinya untuk menjadi sasaran peluru demi menyelamatkan Ken. Mereka berdua jatuh dari jurang dan tak ada yang menemukan mayat Din.

Halaman Selanjutnya
img_title