Review dan Sinopsis Never Too Late (2021)

Never Too Late
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Di penghujung tahun 2021, para penikmat Thai lakorn di manjagakan oleh drama hits. Bukan hanya itu, aktor dan aktrisnya juga merupakan idola anak muda di Thailand. Masih di Desember 2021, setelah Baker Boys dan Bad Buddy Series masih berstatus on going. Kini drama 55:15 Never Too Late dapat di saksikan di saluran GMM 25.

Sinopsis Never Too Late (2021) Drama Thailand

Sinopsis The Eclipse Thai Series dan Daftar Pemeran

Berapa banyak dari kita yang ingat apa impian kita ketika kita masih anak-anak? Apa harapan dan cita-cita kita? Berapa banyak dari kita yang tumbuh dewasa dan menyadari bahwa semua mimpi indah dan polos yang kita miliki mungkin tidak akan menjadi kenyataan.

Bahwa menjadi superstar atau pemain sepak bola terkenal di dunia itu lebih sulit. Berapa banyak dari kita yang menghabiskan seluruh hidup kita tidak dapat mengekspresikan diri dan mencintai siapa yang kita inginkan, secara terbuka.

Bertabur Aktor Muda, Intip Deretan Pemeran Never Too Late Thailand

Drama ini tentang lima teman sekolah menengah yang juga memiliki impian dan tujuan tetapi tidak dapat menyelesaikannya. Ini adalah kisah tentang kesempatan kedua, tentang bisa mencintai siapa pun yang Anda inginkan, tentang mimpi yang menjadi kenyataan, dan tentang kebahagiaan.

Review Never Too Late (2021) Drama Thailand.

Di awal episode, kita disguhukan suasana sekolah SMA di jam istirhat. Seorang penyiar radio memutar sebuah lagi yang sudah di aransemen. Noina (Prigkhing Sureeyares Yakares) yang sering mendengarkan lagu tersebut versi aslinya. Meminta kepada penyiar radio yang sekaligus temannya untuk memutar versi aslinya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Star and Sky: Star in My Mind | Sky in Your Heart (2022)