Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

YYY Series
Sumber :
  • line tv

OlretYYY Series memiliki total 6 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 40 menit. Ini adalah drama berdurasi sedang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu sekitar 4 jam.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

YYY mulai tayang pada 28 April 2020 dan mengakhiri episode terakhirnya pada 2 Juni 2020. YYY juga memiliki episode spesial yang memperkenalkan para pemerannya.

Review Drama Thailand YYY Series

YYY Series

Photo :
  • line tv
4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

YYY Series adalah komedi yang tidak masuk akal yang tidak saya nikmati sama sekali. Sejak awal, saya merasa humor yang tidak menentu tidak akan cocok dengan saya. Entah bagaimana, saya menanggung kesembilan episode YYY dan sekuelnya, berharap saya bisa masuk ke dalam alur keeksentrikan.

Adegan demi adegan, aku hampir tidak bereaksi terhadap lelucon apa pun, meskipun lagu tawa yang menjengkelkan terus mengingatkanku ketika suatu momen seharusnya SANGAT WACKYYY!!! Saya tidak memiliki ambang batas yang tinggi untuk tertawa, tapi komedi ini sangat tidak lucu bagi saya.

Di awal setiap episode, YYY menyertakan penafian yang memberi tahu pemirsa untuk tidak mengharapkan rasionalitas apa pun dari serial tersebut. Mereka tidak bercanda tentang betapa absurdnya skenario yang ada.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Karakter akan muncul secara acak untuk menyampaikan lucunya dan kemudian menghilang secara ajaib untuk efek komedi. Mereka membesar-besarkan ekspresi mereka, memberikan reaksi yang berlebihan, dan berperilaku aneh dan tidak masuk akal.

Halaman Selanjutnya
img_title