Chains of Heart Episode 2 : Kematian Misterius dan Agenda Politik

Chains of Heart Episode 2
Sumber :
  • iQIYI

Olret –  Chains of Heart Episode 2 mengisahkan Ken yang akhirnya memberanikan diri untuk membuka restoran Thailand karena permintaan ayahnya. Namun sebelum dia membuka toko sendiri, dia pun akhirnya kembali ke Thailand untuk melihat prosesi pemakaman Din. Disana juga dia hampir dibunuh, lalu siapa sebenarnya yang ingin selalu membunuhnya?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama ini diperankan oleh Haii Sarunsathorn Tanawatcharawat, Boom Raweewit Jiraphongkanon, Kut Tanawat Sukfuengfoo, Chaaim Alongkorn Chaovanaprecha, Marc Pahun Jiyacharoen, Cake Nawaporn Chansuk, Poppy Ratchapong Anomakiti dan masih banyak lagi.

Chains of Heart Episode 2 : Kematian Misterius dan Agenda Politik

Chains of Heart Episode 2

Photo :
  • iQIYI
5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Ken yang belum bisa move on seutuhnya atas kematian Din, bahkan nyawanya pun semakin terancam di Taiwan. Beberapa kali dia menjadi sasaran pembunuhan yang tak dikenal. Dan beruntungnya dia masih selamat karena bantuan Cheng.

Payu dan Hin yang penasaran dan ingin membantu Ken juga tak bisa banyak membantu. Mereka hanya bisa memberikan dukungan penuh untuk sahabatnya itu. Karena memang hanya mereka yang mengetahui bahwa Ken masih hidup, sedangkan musuhnya masih menganggapnya sudah mati.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Saat di toko dia pun bertemu mendapatkan tamu yang sudah dikenal dan memintanya memasak masakan Thailand. Awalnya dia menolak, namun karena sudah mengenalnya akhirnya dia memasaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title