Chains of Heart Episode 5 : Kenangan Masa Lalu Penghambat Cinta

Chains of Heart Episode 5
Sumber :
  • iQIYI

OlretChains of Heart Episode 5 mengisahkan rangkaian demi rangkaian ancaman terhadap Ken. Dia semakin sering ingin di bunuh, mulai dari musuhnya sehingga orang misterius lainnya. Lalu apa sebenarnya yang ada dalam diri Ken sehingga banyak yang ingin membunuhnya?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama ini diperankan oleh Haii Sarunsathorn Tanawatcharawat, Boom Raweewit Jiraphongkanon, Kut Tanawat Sukfuengfoo, Chaaim Alongkorn Chaovanaprecha, Marc Pahun Jiyacharoen, Cake Nawaporn Chansuk, Poppy Ratchapong Anomakiti dan masih banyak lagi.

Chains of Heart Episode 5 : Kenangan Masa Lalu Penghambat Cinta

Chains of Heart Episode 5

Photo :
  • iQIYI
5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Saat sedang di kuil, Ken yang ingin memperkenalkan temannya ke biksu tiba-tiba menghilang. Ternyata Lu sedang berkeliling sejenak di daerah kuil tersebut. Namun saat dia keliling, dia juga ditemui kepala desa busuk dan adeknya yang mengajak berbisnis ilegal.

Di lain pihak, Payu dan Hin melihat Lu sedang bersalama dengan kepala desa. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk membawa Ken pulang dan meninggalkan Lu sendirian karena masih ragu dengan pemuda tersebut.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Sesampainya di rumah, mereka yang ingin makan malam justru kembali teringat dengan Din yang membuat suasana makan malam kacau. Pada akhirnya Ken memilih untuk pergi dan tinggal kembali di hotel.

Halaman Selanjutnya
img_title