Sinopsis Chains Of Heart, Kisah Pembunuhan dan Balas Dendam Mantan Kekasih

Sinopsis Chains Of Heart
Sumber :
  • ch3plus

OlretChains Of Heart merupakan salah satu drama yang sedang tayang di Ch 3. Drama dengan jumlah 10 episode ini merupakan drama dengan genre thriller, pembunuhan yang dibumbui dengan cinta dan balas dendam.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Diperankan oleh aktor dan aktris populer di bawah Ch 3, drama ini selalu dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia. Lantas bagaimana kisah dari drama Chains Of Heart Series dan siapa saja pemerannya? Yuk, simak ulasannya!

Sinopsis Chains Of Heart, Kisah Pembunuhan dan Balas Dendam Mantan Kekasih

Sinopsis Chains Of Heart

Photo :
  • ch3plus
5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Chains Of Heart mengisahkan Ken yang jatuh cinta kepada seorang polisi hutan bernama Din. Karena kejujuran Din dan tak mau disuap untuk bisnis ilegal, dia pun akhirnya ditembak kepala desa dan disaksikan oleh rekan kerjanya.

Setelah kejadian itu, Ken yang kembali terbangun menemukan dirinya tak bersama Din, padahal sebelumnya mereka sama-sama melompat ke jurang dan jatuh ke tepi sungai. Namun saat Ken bangun, dia benar-benar sendiri dan Din tak ditemukan sama sekali.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Waktu berlalu begitu cepat, Ken akhirnya memilih tinggal bersama ayah dan adiknya di Taiwan dan meninggalkan Thailand. Disana, dia juga bertemu dengan Hin (adeknya Din) dan Payu. Mereka pun membantu Ken dalam keadaan apapun.

Halaman Selanjutnya
img_title