Past Senger The Series Epiosde 1 : Kualat Karena Tak Percaya Dewa

Past Senger The Series Epiosde 1
Sumber :
  • viu

OlretPast Senger The Series Epiosde 1 mengisahkan Kiao yang hidup di tahun 1995, dia bersama teman-temannya akhirnya lulus ke fakultas arisituktur. Sebelumnya mereka telah berdoa untuk memohon kepada dewa supaya mereka diterima. Namun setelah diterima, Kiao ingkar janji dan tak menepati janjinya. Lantas apa yang akan terjadi padanya?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Past Senger merupakan drama Thailand yang tayang di Channel 3 dan Viu dengan jumlah 12 episode. Drama ini diperankan oleh Cooper Patpasit Na Songkhla, Marc Pahun Jiyacharoen, Patter Wongsapat Pattanacharoenkit, Fluk Pisith Nimitsamanjit, Champ Chenrach Sumonwat, Mos Patiparn Pataweekarn, Ant Palisa Wanit, Milo Chayapat Wiratyosin, Namphung Phanipak Dolpipatpong dan masih banyak lagi.

Past Senger The Series Epiosde 1 : Kualat Karena Tak Percaya Dewa

Past Senger The Series Epiosde 1

Photo :
  • ch3
5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Pada tahun 1995, Kiao dan 4 sahabatnya saling mengejek dengan menyebutkan nama ayah masing-masing. Mereka sangat akrab semasa sekolah dan ingin kuliah di tempat yang sama dan fakultas yang sama juga.

Pada akhirnya, mereka diterima di fakultas arsitektur sedangkan Jane di terima di jurusan Akuntansi. Mereka pun akhirnya sepakat untuk menepati janji mereka kepada dewa di bawah pohon beringin, karena telah mengabulkan doa-doa mereka.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Sesuai dengan janji mereka, mereka akan bernyanyi dengan pakaian yang sudah ditentukan sebelumnya di dalam hati. Namun siapa sangka, Kiao tak menepati janjinya dan justru mengejek teman-temannya karena menggangap mereka berhasil karena usahanya sendiri bukan karena dewa.

Halaman Selanjutnya
img_title