Sinopsis Drama Thailand Siew Sum Noi dan Daftar Pemerannya

Siew Sum Noi
Sumber :
  • aisplay

OlretSiew Sum Noi adalah drama Thailand tentang olahraga, musik, dan romansa di timur laut Thailand. Dua karakter utama bertemu di sekolah, tempat mereka berdua bermain untuk tim sepak bola. Meskipun hubungan mereka dimulai dengan penuh gejolak, mereka menemukan titik temu melalui identitas budaya bersama.

Sayangnya, kualitas Siew Sum Noi terlalu tidak seimbang dan mengalami beberapa masalah dalam bercerita. Meskipun demikian, drama BL komedi ini tumbuh di diri saya dengan semangatnya yang riuh. Kadang-kadang, saya terpesona oleh humor konyol, roman lucu, dan nomor musik yang energik.

Sinopsis Drama Thailand Siew Sum Noi

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Ruk adalah seorang siswa yang baru saja dipindahkan ke sebuah sekolah di Bangkok dengan beasiswa olahraga. Ia berasal dari Isan, wilayah timur laut Thailand, yang berarti harus pindah dari keluarga dan kampung halamannya untuk bersekolah di sekolah ini.

Di tim sepak bola, Ruk bentrok dengan IG rekan setimnya karena kesalahpahaman. IG adalah siswa populer yang baru saja kembali belajar setelah istirahat dua tahun, namun hampir dikeluarkan karena Ruk.

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Untuk membalas, IG mengundang Ruk ke pesta sebagai lelucon, dengan harapan dapat mempermalukannya. Selama pesta, IG dibuat bingung oleh mantan pacarnya Fangkao, yang mulai berkencan dengan rekan satu tim IG, Kim, baru-baru ini.

IG mencoba membuatnya cemburu dengan berpura-pura sedang menjalin hubungan juga. Dia secara acak mencium bibir Ruk dan berbohong tentang mereka berdua sebagai pacar. Saat foto ciuman mereka beredar di media sosial, Ruk enggan mengikuti sandiwara tersebut. Namun, hubungan palsu ini justru membuat mereka lebih dekat dari sebelumnya.

Saat liburan sekolah, Ruk kembali ke kampung halamannya untuk mengunjungi ayah dan kakak laki-lakinya, Nukrop. IG juga ada di dekatnya, menemani ibunya bepergian mengunjungi neneknya.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Ruk kaget saat mengetahui rekan setim sepak bolanya juga berasal dari Isan, meski IG sepertinya tidak bangga dengan latar belakang budayanya. Karena letaknya yang berdekatan, keduanya sering bertemu saat istirahat. Ruk memperkenalkan IG kepada tetangganya Petch dan teman masa kecilnya Noinae.

Halaman Selanjutnya
img_title