Past Senger The Series Episode 2 : Menjadi Pacar Palsu Demi Sahabat

Past Senger The Series Epiosde 2
Sumber :
  • Viu

OlretPast Senger The Series Epiosde 2 mengisahkan Kiao yang akhirnya berpura-pura lupa ingatan karena kesal terhadap Bumaee. Selain itu, dia juga rela menjadi pacar palsu dari Baiwan yang menjadi target dari March. Lalu bagiamana kisah selengkapnya?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Past Senger merupakan drama Thailand yang tayang di Channel 3 dan Viu dengan jumlah 12 episode. Drama ini diperankan oleh Cooper Patpasit Na Songkhla, Marc Pahun Jiyacharoen, Patter Wongsapat Pattanacharoenkit, Fluk Pisith Nimitsamanjit, Champ Chenrach Sumonwat, Mos Patiparn Pataweekarn, Ant Palisa Wanit, Milo Chayapat Wiratyosin, Namphung Phanipak Dolpipatpong dan masih banyak lagi.

Past Senger The Series Epiosde 2 : Menjadi Pacar Palsu Demi Sahabat

Past Senger The Series Epiosde 2

Photo :
  • Viu
5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Kecelakaan yang dialami oleh Kiao akhirnya harus berujung ke rumah sakit. Bumaee membawa Kiao ke rumah sakit dan menunggunya sehingga sadar. Setelah sadar, Kiao pun mencoba mengingat dirinya sendiri.

Dia juga bertanya siapa Bumaee dan mengajaknya ke atap karena bosan di kamar. Namun Bumaee yang merasa janggal dengan Kiao tetap percaya bahwa Kiao memang amnesia sehingga dia menuruti semua permintaan.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Setelah pulang dari rumah sakit, di kampus plawan dan Prach menangkap Bumaee dan menahanya. Tak lama kemudian Kioa datang dan memberikan ceramah. Karena dia yakin Bumaee tak meminum obatnya karena dia sangat mirip dengan ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title