Past Senger The Series Episode 3 : Patah Hati Sebelum Pacaran

Past Senger The Series Episode 3
Sumber :
  • viu

OlretPast Senger The Series Epiosde 3 mengisakan salah satu rahasia Bumaee yang diam-diam menjalin kasih dengan anak SMA. Meski teman-temannya mencoba untuk memisahkannya, namun Bumaee tetap percata kepada anak tersebut meski dia hanya diporotin? Lalu akankah Kiaw mampu memisahkan mereka?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Past Senger merupakan drama Thailand yang tayang di Channel 3 dan Viu dengan jumlah 12 episode. Drama ini diperankan oleh Cooper Patpasit Na Songkhla, Marc Pahun Jiyacharoen, Patter Wongsapat Pattanacharoenkit, Fluk Pisith Nimitsamanjit, Champ Chenrach Sumonwat, Mos Patiparn Pataweekarn, Ant Palisa Wanit, Milo Chayapat Wiratyosin, Namphung Phanipak Dolpipatpong dan masih banyak lagi.

Past Senger The Series Epiosde 3 : Patah Hati Sebelum Pacaran

Past Senger The Series Episode 3

Photo :
  • viu
5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Setelah Bumaee mengantarkan Kiaw ke rumahnya, disana dia juga bertemu dengan Plawan dan mencoba untuk mengajaknya tidur bersam supaya dia tidak kesepian. Karena curiga, Plawan pun mengatakan bahwa Kiaw adalah orang tersebut namun Kiaw mengatakan tidak.

Di lain sisi, Baiwan yang sudah mulai jatuh cinta dengan Kiaw harus berurusan dengan ibunya karena ibunya ternyata memintanya untuk tidak serius. Karena kelak, Kiaw akan pergi meninggalkan mereka semua.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Selama ini Bumae memang sangat tertutup dan tidak pernah berbagi dengan privasinya. Sehingga suatu saat, saat yang lain mengajaknya untuk makan siang bersama. Dia pun lebih memilih untuk pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title