Past Senger The Series Episode 4 : Ibu Tiri yang Kejam dan Sahabat yang Baik

Past Senger The Series Episode 4
Sumber :
  • viu

OlretPast Senger The Series Episode 4 mengisahkan fakta mengenai kehidupan Bumaee yang selama ini tertutup. Hal ini karena dia dididik oleh ibu tiri yang membesarkannya layaknya anak anjing. Namun beruntungnya, dia memiliki saudara tiri yang baik dan sahabat-sahabat yang baik. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Past Senger merupakan drama Thailand yang tayang di Channel 3 dan Viu dengan jumlah 12 episode. Drama ini diperankan oleh Cooper Patpasit Na Songkhla, Marc Pahun Jiyacharoen, Patter Wongsapat Pattanacharoenkit, Fluk Pisith Nimitsamanjit, Champ Chenrach Sumonwat, Mos Patiparn Pataweekarn, Ant Palisa Wanit, Milo Chayapat Wiratyosin, Namphung Phanipak Dolpipatpong dan masih banyak lagi.

Past Senger The Series Episode 4 : Ibu Tiri yang Kejam dan Sahabat yang Baik

Past Senger The Series Episode 4

Photo :
  • viu
5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Saat ibu tirinya dan Kiaw ingin pulang, ibunya langsung mengatakan bahwa tak boleh ada orang lain yang di rumahnya. Mengetahui hal itu, Bumaee justru menantang ibunya dengan cara mengajak Kiaw untuk tidur di rumahnya.

Malam itu, mereka pun akhirnya menghabiskan malam di ruang rahasia antara ayahnya, mudaeang dan Bumaee. Selama ini, ternyata ayahnya sering menceritakan teman ayahnya yang bernama Kiaw yang hilang dan sampai saat ini belum bertemu juga.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Mengetahui hal itu, Kiaw pun sangat terharu ternyata selama ini teman-temannya selalu mengingatnya dan bercerita tentang dia kepada anak-anaknnya.

Halaman Selanjutnya
img_title