Intip Makna Madness, Lagu Terakhir Mendiang Moonbin ASTRO Semasa Hidupnya

Makna "Madness", lagu terakhir mendiang Moonbin ASTRO
Sumber :
  • Instagram/astroofficial

Olret – Moonbin dan Sanha adalah sub unit dari boy grup ASTRO. Keduanya belum lama ini merilis mini album ketiganya bertajuk “Incense” dengan lagu utama “Madness” pada Rabu, (4/1/2023).

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

“Madness” sekaligus menjadi lagu terakhir mendiang Moonbin ASTRO sebelum berpulang pada 19 April 2023.

Melansir kanal @fantagio, music video “Madness” telah ditonton 12 juta kali dan disukai lebih dari 225 ribu pengguna YouTube dalam hampir 5 bulan sejak dirilis.

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

“Madness” adalah lagu yang menggambarkan gairah dan kegilaan dua orang manusia dalam menjalin hubungan. Melalui liriknya yang intens, lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak bisa menghindari pasangannya karena pikirannya yang terus tertuju pada sang kekasih.

Mereka pun saling terikat satu sama lain dan sulit untuk melepaskan. Perasaan yang dideskripsikan sebagai cinta sejati ini menimbulkan obsesi dan rasa memiliki. Kebahagiaan dan tawa pun mereka bagi bersama dalam menjalin hubungan ini.

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

Menurut penuturan mendiang Moonbin awal Januari lalu, member ASTRO yang lain telah mendengarkan lagu ini. Menurut mereka, “Madnes” adalah lagu yang indah dan memiliki koreografi yang keren.

Hal ini pun bisa dilihat dari music video. Vokal Moonbin yang kuat, berpadu dengan vokal Sanha yang kharismatik.

Halaman Selanjutnya
img_title