Eclipse of the Heart Episode 1 : Pengkhianatan Demi Harta

Eclipse of the Heart Episode 1
Sumber :
  • ch3plus

OlretEclipse of the Heart Episode 1 mengisahkan Korn yang selama ini dianggap anak gagal sama keluarganya yang kaya. Bahkan dia hidup menjadi penjelajah dan perusahaannya pun dikelola oleh temannya. Sehingga akhirnya, dia dijemput oleh keluarga Rina dan Ayahnya yang ingin mengubahnya. Lalu mampu kah mereka mengubah Korn menjadi panutan lagi?

7 Pemeran Drama Thailand Eclipse Of The Heart dan Profil Singkatnya

Drama ini tayang di Ch 3 dengan jumlah episode 10. Eclipse of the Heart diperankan oleh aktor dan aktris muda dan populer di Thailand. Diantara para pemerannya adalah Mark Prin Suparat, Bow Maylada Susri,Two Popetorn Soonthornyanakij, Big Sarut Vichitrananda, Unda Kulteera Yordchang,Jessica Pasaphan dan masih banyak lagi.

Eclipse of the Heart Episode 1 : Pengkhianatan Demi Harta

Eclipse of the Heart Episode 1

Photo :
  • ch3plus
Profil Jessica Pasaphan, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Rina adalah seorang gadis yang mandiri dan membantu keluarga Kiat dan rela melakukan apa pun demi keluarga tersebut. Ayahnya juga bekerja untuk keluarga tersebut.

Kiat memiliki banyak 4 putra dan 1 putri. Dan salah satu anak kebanggaan Kiat adalah Kan. Dalam perjodohan yang dilakukan oleh seorang putri bangsawan, di antara 4 bersaudara tersebut, tentu saja Kan yang dipilih oleh putri tersebut.

Profil Unda Kulteera Yordchang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Tentu saja hal ini membuat hubungan antara Rina dan Kan semakin ada jarak, apalagi Kiat mendukung hal tersebut demi keberlangsungan bisnis keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title