Eclipse of the Heart Episode 8 : Tatap Cinta Meski Selalu Tak Dianggap

Eclipse of the Heart Episode 8
Sumber :
  • ch3plus

OlretEclipse of the Heart Episode 8 mengisahkan kisah cinta Korn, diam-diam dia mulai jatuh cinta kepada Rina yang merupakan pacar abangnya. Di lain sisi, Jeed seorang pramugari cantik selalu mencintainya dan bahkan rela menunggu sampai umur 40 tahun. Lantas bagaimana kisahnya?

7 Pemeran Drama Thailand Eclipse Of The Heart dan Profil Singkatnya

Drama ini tayang di Ch 3 dengan jumlah episode 10. Eclipse of the Heart diperankan oleh aktor dan aktris muda dan populer di Thailand.

Di antara para pemerannya adalah Mark Prin Suparat, Bow Maylada Susri, Two Popetorn Soonthornyanakij, Big Sarut Vichitrananda, Unda Kulteera Yordchang, Jessica Pasaphan dan masih banyak lagi.

Eclipse of the Heart Episode 8 : Tatap Cinta Meski Selalu Tak Dianggap

Profil Jessica Pasaphan, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Eclipse of the Heart Episode 8

Photo :
  • ch3plus

Rina yang mulai mencari fakta-fakta tentang uang yang digelapkan oleh ayahnya mulai menemui titik terang. Di eropa, dia dan Korn pun terus mencari bukti, tapi sayangnya setelah mereka kena pencurian. Akhirnya mereka tak memiliki uang yang cukup sehingga harus memakan makanan dari hutan.

Profil Unda Kulteera Yordchang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Malam itu, Rina dan Kla mabuk dan merekam semua kejadian tersebut di hape Kla. Dari lubuk hati yang paling dalam saat mabuk, Rina pun menyampaikan bahwa Korn sangat baik meski dia berandalan dan selalu tak dianggap dalam keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title