Eclipse of the Heart Episode 7 : Benci Kini Berubah Menjadi Benih Cinta

Eclipse of the Heart Episode 7
Sumber :
  • ch3plus

OlretEclipse of the Heart Episode 7 mengisahkan Rina yang akhirnya memilih untuk terbang ke Eropa dengan tujuan mencari siapa sebenarnya yang menerima uang dari ayahnya setiap bulan. Di sana, ternyata Korn terbang ke eropa dengan agenda lainnya. Bagaimana kisahnya?

7 Pemeran Drama Thailand Eclipse Of The Heart dan Profil Singkatnya

Drama ini tayang di Ch 3 dengan jumlah episode 10. Eclipse of the Heart diperankan oleh aktor dan aktris muda dan populer di Thailand.

Di antara para pemerannya adalah Mark Prin Suparat, Bow Maylada Susri, Two Popetorn Soonthornyanakij, Big Sarut Vichitrananda, Unda Kulteera Yordchang, Jessica Pasaphan dan masih banyak lagi.

Eclipse of the Heart Episode 7 : Benci Kini Berubah Menjadi Benih Cinta

Profil Jessica Pasaphan, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Eclipse of the Heart Episode 7

Photo :
  • ch3plus

Korn dan Kla akhirnya menemukan barang yang penuh kenangan Rina, setelah itu Rina pun mulai luluh dan membaik kepada mereka. Di sana, ternyata telah ada Ibu Kla yang menyiapkan makanan untuk mereka karena sudah berhasil mencari uang sendiri.

Profil Unda Kulteera Yordchang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Sebelum pergi, awalnya Korn meminta kepada Rina untuk supaya Kla bisa tinggal di rumahnya sementara. Namun siapa sangka, Rina memperbolehkannya dengan syarat dia harus menjaga ibunya. Karena Rina ingin pergi ke Eropa mencari orang yang menerima dana dari ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title