Eclipse of the Heart Episode 2 : Harta dan Kekuasaan Lebih Berharga Dari Nyawa

Eclipse of the Heart Episode 2
Sumber :
  • ch3plus

OlretEclipse of the Heart Episode 2 mengisahkan Rina yang mencari bukti atas kematian ayahnya. Dia yakin bahwa ayahnya tidak bunuh diri melainkan di bunuh. Lantas akan kah dia berhasil membuktikannya?

7 Pemeran Drama Thailand Eclipse Of The Heart dan Profil Singkatnya

Drama ini tayang di Ch 3 dengan jumlah episode 10. Eclipse of the Heart diperankan oleh aktor dan aktris muda dan populer di Thailand. Di antara para pemerannya adalah Mark Prin Suparat, Bow Maylada Susri,Two Popetorn Soonthornyanakij, Big Sarut Vichitrananda, Unda Kulteera Yordchang, Jessica Pasaphan dan masih banyak lagi.

Eclipse of the Heart Episode 2 : Harta dan Kekuasaan Lebih Berharga Dari Nyawa

Eclipse of the Heart Episode 2

Photo :
  • ch3plus
Profil Jessica Pasaphan, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Korn akhirnya berangkat menuju Bangkok untuk menyampaikan berita duka kepada Rina. Meski berat untuk menyampaikannya, dia tetap memberanikan diri dengan wajah yang sedih.

Mengetahui hal itu, Rina sangat terkejut dan mengingat kembali kenangan demi kenangan antara dia dan ayahnya. Setelah itu, akhirnya dia bisa menerima bahwa ayahnya sudah meninggal.

Profil Unda Kulteera Yordchang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Dari hasil otopsi, awalnya ayahnya meninggal karena meminum obat yang sudah diracuni. Namun setelah hasil pemeriksaan keluar, ayahnya diputuskan bunuh diri. Hal ini tak terlepas dari campur tangan Kiat.

Halaman Selanjutnya
img_title