Eclipse of the Heart Episode 3 : Cinta dan Kepercayaan yang Mulai Luntur

Eclipse of the Heart Episode 3
Sumber :
  • ch3plus

OlretEclipse of the Heart Episode 3 mengisahkan pencarian Rina mencari bukti bahwa ayahnya bukan bunuh diri melainkan dibunuh. Semakin dia mencari, semakin banyak fakta yang mengejutkannya? Akan kah dia mampu menerima kenyataan?

7 Pemeran Drama Thailand Eclipse Of The Heart dan Profil Singkatnya

Drama ini tayang di Ch 3 dengan jumlah episode 10. Eclipse of the Heart diperankan oleh aktor dan aktris muda dan populer di Thailand. Di antara para pemerannya adalah Mark Prin Suparat, Bow Maylada Susri, Two Popetorn Soonthornyanakij, Big Sarut Vichitrananda, Unda Kulteera Yordchang, Jessica Pasaphan dan masih banyak lagi.

Eclipse of the Heart Episode 3 : Cinta dan Kepercayaan yang Mulai Luntur

Eclipse of the Heart Episode 3

Photo :
  • ch3plus
Profil Jessica Pasaphan, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Setelah mengunjungi Dit di rumah sakit dan mengetahui fakta bahwa dia bukan lah orang yang membunuh ayahnya. Akhirnya, Korn membawa Rina untuk menelusuri jalan yang dilalui oleh Chai sebelum dia ditemukan meninggal di kamar hotel.

Mereka pun mulai menyusuri satu per satu, mulai dari di depan supermarket sehingga akhirnya menghilang dan mengganti dengan mobil yang lainnya. Setelah menebak-nebak, mereka pun akhirnya menemukan jalan buntu. Dan Korn sengaja menjebak Rina untuk menghormati kemeatian ayahnya dan meminta Kan untuk membawa Rina pulang.

Profil Unda Kulteera Yordchang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Mengetahui hal itu, awalnya Rina kesal namun pada akhirnya dia menerimanya. Korn yang menyelidiki selanjutnya mengani ayahnya yang seorang CEO kepada pamannya yang sedang asyik melihat cewek cantik.

Halaman Selanjutnya
img_title