Eclipse of the Heart Episode 4 : Surat Kematian Palsu

Eclipse of the Heart Episode 4
Sumber :
  • ch3plus

OlretEclipse of the Heart Episode 4 mengisahkan Rina untuk mencari bukti bahwa ayahnya bukan bunuh diri melainkan di bunuh. Namun dari email yang dia tuliskan ke Korn, bahwa dia bunuh diri karena tak bisa menghadapi tekanan antara Kiat dan Rotjana.

7 Pemeran Drama Thailand Eclipse Of The Heart dan Profil Singkatnya

Drama ini tayang di Ch 3 dengan jumlah episode 10. Eclipse of the Heart diperankan oleh aktor dan aktris muda dan populer di Thailand. Di antara para pemerannya adalah Mark Prin Suparat, Bow Maylada Susri, Two Popetorn Soonthornyanakij, Big Sarut Vichitrananda, Unda Kulteera Yordchang, Jessica Pasaphan dan masih banyak lagi.

Eclipse of the Heart Episode 4 : Surat Kematian Palsu

Eclipse of the Heart Episode 4

Photo :
  • ch3plus
Profil Jessica Pasaphan, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Setelah mengetahui bahwa Chai mengirimkan email kepada Korn, akhirnya Rina mulai menerima kenyataan bahwa ayahnya bunuh diri. Namun Karn juga mengetahui bahwa email tersebut sudah dimanipulasi setelah di cek bagian IT.

Email tersebut dikirim dari komputer Kan dan dikirimkan oleh Korn. Hal ini tentu saja membuat Kan sangat marah dan kesal kepada Kon, namun dia juga tak bisa marah kepada adeknya tersebut.

Profil Unda Kulteera Yordchang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Sebelumnya, Rina bertemu dengan Korn di rumah sakit dan sedang berurusan dengan dokter kandungan, sehingga Rina membuat gosip bahwa Korn sedang menghamili pacarnya yaitu Jed. Hal ini membuat bibinya sangat marah dan menanyakan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title