Eclipse of the Heart Episode 5 : Pengkhianatan dan Perselingkuhan

Eclipse of the Heart Episode 5
Sumber :
  • ch3

OlretEclipse of the Heart Episode 5 mengisahkan penyadapan demi penyadapan yang dilakukan oleh Rina terhadap Kan, orang yang paling dia cintai demi membuktikan kebenaran bahwa ayahnya bukan bunuh diri melainkan bunuh diri. Lalu mampu kah dia menghadapi kenyataan yang ada?

7 Pemeran Drama Thailand Eclipse Of The Heart dan Profil Singkatnya

Drama ini tayang di Ch 3 dengan jumlah episode 10. Eclipse of the Heart diperankan oleh aktor dan aktris muda dan populer di Thailand. Di antara para pemerannya adalah Mark Prin Suparat, Bow Maylada Susri, Two Popetorn Soonthornyanakij, Big Sarut Vichitrananda, Unda Kulteera Yordchang, Jessica Pasaphan dan masih banyak lagi.

Eclipse of the Heart Episode 5 : Pengkhianatan dan Perselingkuhan

Eclipse of the Heart Episode 5

Photo :
  • ch3
Profil Jessica Pasaphan, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Rina yang telah mengekspose ke media bahwa Kan melakukan penyuapan, namun beruntungnya belum ada yang mengetahui bahwa suara tersebut adalah suara Kan. Rina pun masih belum puas, dia kembali ke rumah Kan untuk mencari bukti lainnya.

Disana, dia bertemu dengan Korn. Korn yang mencurigai niat Rina akhirnya mengoceh supaya Rina pergi. Setelah pergi, dia pun membongkar buku-buku yang ada di lemari ayahnya, dan dia sangat terkejut bahwa Rina menyadap rumah tersebut dengan kamera dalam buka.

Profil Unda Kulteera Yordchang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Akhirnya Korn pun memindahkan kamera tersebut dan membuat konten setengah vulgar yang membuat Rina sangat terkejut. Mengetahui bahwa kameranya sudah dipindahkan, dia pun mencari cara lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title