Sinopsis Eclipse of the Heart Series, Kisah Pengkhianatan Berbalut Misteri

Sinopsis Eclipse of the Heart Series
Sumber :
  • ch3plus

Olret – Salah satu drama Thailand yang mendapatkan perhatian para penikmat lakorn dari Gajah Putih tersebut adalah Eclipse of the Heart Series. Memiliki alur cerita yang menegangkan dan penuh dengan konflik.

7 Pemeran Drama Thailand Eclipse Of The Heart dan Profil Singkatnya

Dibintangi oleh aktor dan aktris populer dibawah naungan agensi ch 3. Bukan hanya itu, drama ini juga langsung di sutradarai oleh Oat Voravudh Niyomsap. Lantas bagaimana kisahnya?

Sinopsis Eclipse of the Heart Series, Kisah Pengkhianatan Berbalut Misteri

Sinopsis Eclipse of the Heart Series

Photo :
  • ch3plus
Profil Jessica Pasaphan, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Eclipse of the Heart Series mengisahkan Rina, soerang gadis cantik yang bekerja dan mengurus perusahaan dari keluarga kaya. Bukan hanya hubungan rekan kerja, tapi dia sudah menganggap pemilik perusahaan tersebut sebagai saudara dan menjadi calon menantu di sana.

Kiat adalah pengusaha kaya raya yang sangat menyukai Rina karena ayah Rina (chai) merupakan orang kepercayaannya. Kini Rina pun menjadi kepercayaannya dan akan dijadikan sebagai calon kuat menantu dan menjalin hubungan kasih dengan Kan.

Profil Unda Kulteera Yordchang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Namun semua berubah, ketika Chai yang sedang dinas di Phuket ditemukan mati. Dari hasil autopsi, dia dinyatakan bunuh diri karena mencampur racun dalam obat yang diminumnya. Rina yang tak yakin dengan hal tersebut mencari bukti apakah benar ayahnya bunuh diri atau memang dibunuh.

Halaman Selanjutnya
img_title