Profil Mark Prin Suparat, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Mark Prin Suparat
Sumber :
  • Instagram

OlretMark Prin Suparat  (Mark Prin) adalah seorang aktor, Youtuber, MC, dan model yang aktif di industri hiburan Thailand termasuk di televisi dan film. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2010 dan dia bergabung dengan Channel 3 pada tahun 2011, sejak itu bekerja di bawah Channel 3.

7 Pemeran Drama Thailand Eclipse Of The Heart dan Profil Singkatnya

Saat ini, dia sedang beradu akting dengan beberapa aktris dan aktor dalam drama Eclipse of the Heart. Di antara para pemerannya adalah Mark Prin Suparat, Bow Maylada Susri, Two Popetorn Soonthornyanakij, Big Sarut Vichitrananda, Unda Kulteera Yordchang, Jessica Pasaphan dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang penasaran tentang Profil Mark Prin Suparat, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga. Yuk, simak ulasannya!

Biodata dan Profil Mark Prin Suparat

Profil Jessica Pasaphan, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Mark Prin Suparat

Photo :
  • Instagram

"Mark" Prin Suparat adalah aktor kelahiran Chiang Mai dan besar di Lampang. Dia menempati posisi pertama dalam kompetisi Judo ketika dia duduk di kelas dua belas dan menerima beasiswa atletik di Universitas Rangsit.

Profil Unda Kulteera Yordchang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Setelah dia dibina oleh seorang manajer yang bekerja untuk Channel 3, Mark memulai debutnya di bidang hiburan dan segera menjadi populer dan menjadi 'khu jin' (Pasangan Fantasi) dengan Kimberly Anne Woltemas, menjadikan mereka salah satu pasangan yang paling dicintai di Thailand. Keduanya bertunangan pada 17 April setelah delapan tahun berpacaran.

Halaman Selanjutnya
img_title