Eclipse of the Heart Episode 6 : Derita Menjadi Orang Kedua

Eclipse of the Heart Episode 6
Sumber :
  • ch3plus

OlretEclipse of the Heart Episode 6 mengisahkan Korn yang selalu tak pernah dianggap bahkan kini dia juga menjadi orang kedua untuk Rina. Begitu juga dengan Kla, ayahnya yang memilih untuk berselingkuh dengan gadis lain merasa dia dan ibunya tak dihargai. Lalu bagiamana kisahnya?

7 Pemeran Drama Thailand Eclipse Of The Heart dan Profil Singkatnya

Drama ini tayang di Ch 3 dengan jumlah episode 20. Eclipse of the Heart diperankan oleh aktor dan aktris muda dan populer di Thailand. Di antara para pemerannya adalah Mark Prin Suparat, Bow Maylada Susri, Two Popetorn Soonthornyanakij, Big Sarut Vichitrananda, Unda Kulteera Yordchang, Jessica Pasaphan dan masih banyak lagi.

Eclipse of the Heart Episode 6 : Derita Menjadi Orang Kedua

Eclipse of the Heart Episode 6

Photo :
  • ch3plus
Profil Jessica Pasaphan, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Setelah Rina ketahuan menjadi orang yang melaporkan Kan ke media nasional, ternyata Kan tetap masih mencintai Rina. Hal ini terbukti dengan bagaimana dia menjaga perasaan Rina dan bahkan menyuruh Korn untuk menjaganya sementara dan memastikan dia tidak berbuat hal itu lagi.

Rina yang sudah merasa tenang pun kembali ke rumah, namun sebelum itu. Ada kejadian Dia dan Korn yang hampir berciuman karena terbawa suasana dan membuat Korn mengejeknya secara terus menerus.

Profil Unda Kulteera Yordchang, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Di lain sisi, Kla yang sedang bekerja sebagai pengantar makanan untuk memenuhi kehidupan ibunya harus kaget, karena melihat pacar ayahnya yang memesan minuman dan menggoda ayahnya lagi. Dia pun menyalahkan ayah Kla yang lebih memilih dirinya dibandingkan keluarganya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title