Dance Cover Hingga Menjahili Xiumin, Ini Keseruan Pesta Ulang Tahun Baekhyun EXO ke-31

Baekhyun EXO Ulang Tahun
Sumber :
  • (Instagram/exo.media)

OlretBaekhyun EXO baru saja merayakan ulang tahun yang ke-31 pada 6 Mei 2023. Namun, pesta perayaan ulang tahunnya diadakan sehari lebih awal karena ia harus bertolak ke Thailand untuk acara “M.A.Y. Jam Festival” pada 5 Mei.

10 Lagu J-Hope BTS, Just Dance, ARSON Hingga The Street

Dalam pesta ulang tahun tersebut, ia tidak hanya menyapa EXO-L dan meniup kue ulang tahun yang telah disediakan staff, tetapi juga bermain game dan melakukan dance cover.

Melansir Instagram @exo.media, beredar video saat Baekhyun dance milik Kai “Rover”, NCT Dream “Glitch Mode”, IVE “After Like”, SEVENTEEN BSS “Fighting”, Taeyang “Vibe”, SuperM “Joping”, Le Sserafim “Anti Fragile”, serta (G)I-DLE “Tomboy”.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Selain itu, Baekhyun juga menunjukkan kemampuannya sebagai main vocal dengan mengcover lagu DAY6 “You Were Beautifull”.

Mendengar dan melihat kemampuan Baekhyun dalam bernyanyi dan menari membuat EXO-L ingin kembali melihat konser Baekhyun dan EXO. Permintaan fans ini membuat idola generasi ketiga ini menspoiler tentang tur solo dunia.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

“Aku akan datang ke seluruh dunia untuk melakukan tur solo,” ungkap Baekhyun.

Para penggemar pun bersorak dan merasa sangat senang akan hal ini. Mereka berharap, kali ini SM Entertainment benar-benar mengizinkan Baekhyun untuk melakukan konsernya di luar Korea dan Jepang.

Halaman Selanjutnya
img_title