Penampilan Pertama JinJin ASTRO Setelah Kematian Moonbin Tuai Pujian

JInjin dan Moonbin Astro
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam momen yang mengharukan dan emosional, JinJin ASTRO membuat penampilan publik pertamanya setelah kematian tragis sesama anggota, Moonbin.

Cha Eun Woo Jadi Artis Asia Pertama yang Raih “Global Icon Award” di MTV Video Music Awards Jepang

Di tengah kesedihan dan duka, para penggemar grup K-pop tercinta berkumpul untuk menunjukkan dukungan dan cinta mereka yang tak tergoyahkan kepada JinJin, mengingatkannya bahwa dia tidak sendirian selama masa yang penuh tantangan ini.

Beberapa media melaporkan pada 17 Mei tentang panggilan pers untuk adaptasi musikal Dream High, menampilkan aktor Eum Moon Seok, Lee Seung Hoon dari WINNER, dan Yoo Taeyang dari SF9 mengambil peran Song Sam Dong, awalnya diperankan oleh Kim Soo Hyun dalam serial drama.

Seorang leader bintang: Merayakan kekuatan dan ketahanan JinJin

Sanha ASTRO Membagikan Sampul Neko yang Menyentuh, Rindu Moonbin?

JInjin dan Moonbin Astro

Photo :
  • instagram

Jinjin, leader ASTRO, telah kembali menjadi sorotan dengan partisipasinya dalam musikal 'Dream High', menandai proyek pertamanya setelah rekan satu grupnya meninggal dunia. Untuk menunjukkan dukungan yang tak tergoyahkan, para penggemar telah menghujaninya dengan pesan-pesan yang tulus dan menyemangati.

Fantagio Akan Tindak Tegas Penyebar Rumor Moonbin ASTRO

Pada tanggal 17 Mei, JinJin membuat penampilan publik setelah absen selama sebulan untuk menghadiri jumpa pers dan adaptasi musikal dari 'Dream High.' aktor seperti Kim Soo Hyun, IU, Bae Suzy, dan Taecyeon dari 2PM sebagai pemeran utama.

Halaman Selanjutnya
img_title