Profil Enzy Storia Leovarisa, Pendidikan, Karier, Suami Hingga Keluarga

Enzy Storia Leovarisa
Sumber :
  • Instagram

Olret – Memiliki nama lengkap Enzy Storia Leovarisa atau lebih populer dengan nama Enzy di panggung hiburan Indonesia. Dia semakin populer karena menjadi salah satu pembawa acara bersama Desta, Vincent dan Hesti.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Namun saat ini, dia baru saja menjadi bahan perbincangan karena menikah pada hari ini. Padahal sebelumnya, tak banyak tang tahu bahwa dia memiliki pasangan kekasih. Tak tanggung-tanggung, kekasihnya yang saat ini menjadi suaminya bukan orang sembarangan melainkan dipomat muda.

Lantas bagaimana perjalanan karier dari Enzy Storia Leovarisa. Yuk, simak ulasannya!

Profil Singkat Enzy Storia Leovarisa

Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan. Apapun Jalan Hidup Yang Kamu Pilih Tetaplah Optimis

Enzy Storia Leovarisa

Photo :
  • Instagram

Enzy Storia Leovarisa adalah seorang aktris, penyanyi, presenter, dan model Indonesia keturunan Aceh dan Polandia. Dia lahir pada pada 10 Agustus 1992. Kecantikannya dia peroleh dari wajah ayu ibunya yang merupakan keturunan Aceh yaitu Maryani Agusrita. Sedangkan ayahnya merupakan pria berkebangsaan Polandia.

Nama lengkap: Enzy Storia Leovarisa

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Biodata dan Agama Enzy Storia, Lengkap dengan Kehidupan Asmaranya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/biodata-dan-agama-enzy-storia-lengkap-dengan-kehidupan-asmaranya.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
Halaman Selanjutnya
img_title
6 Kalimat yang Dilarang Diucapkan di Kantor Agar Terhindar Masalah