Berjuang Lekas Sembuh, Inilah Harapan Penggemar untuk Kurnia Meiga

Kurnia Meiga sedang menjalani pemeriksaan kesehatan
Sumber :
  • Ig @erickthohir

Orlet - Masih ingat dengan salah satu kiper terbaik Nasional Kurnia Meiga Hermansyah? Pria kelahiran Jakarta, 07 Mei 1990 ini mengundang simpati publik setelah diketahui terpaksa hendak menjual seluruh atribut sepak bola miliknya demi memenuhi kebutuhan hidup serta pengobatan matanya. Hal ini dapat dilihat dari bio instagramnya @egahermansyah yang bertuliskan sebagai berikut:

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

"Dijual. Semua atribut sepakbola saya. For more further info please chat with my admin on +6281399384935".

Secara mengejutkan Kurnia Meiga menceritakan kondisi matanya yang mengalami penurunan penglihatan. Tidak diketahui secara pasti penyebabnya. Sampai kabar ini terdengar oleh Ketua Umum PSSI yaitu Bapak Erick Thohir yang langsung gerak cepat memberikan bantuan kepada legenda kiper Timnas tersebut.

Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!

Dilansir dari unggahan instagram pribadi @erickthohir beliau menuliskan bahwa telah dilakukan pemeriksaan terhadap kesehatan Mantan Kiper Arema FC tersebut.

"Alhamdulillah, saya mendapat laporan dari tim bahwa siang tadi dokter dari RSPP telah memeriksa kondisi Kurnia Meiga di kediamannya. Ini adalah pemeriksaan awal untuk mengetahui kondisi kesehatan Meiga. Mohon doa dari seluruh masyarakat dan pecinta bola untuk kesembuhan legenda kiper Timnas Indonesia, Amin, " tulis Erick Thohir pada hari Minggu (21/5/2023).

Cara Sehat Menambahkan Kapulaga (Elaichi) ke dalam Diet

Postingan Ketum PSSI itupun banjir komentar netizen. Terpantau lebih dari sembilan ribu warganet menyerbu dengan berbagai pendapat dan doa.

"Amin. Lekas membaik kiper tangguh," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title