Film Korea The Childe Akan Dibintangi Oleh Kim Seon Ho dan Go Ara

Film Korea The Childe
Sumber :
  • twitter

Olret – Film 'The Childe' yang akan menampilkan puncak aktivitas kejar-kejaran yang seru di auditorium pertengahan tahun ini, telah melahirkan 4 macam spanduk karakter yang penuh dengan tekanan.

Tampan Khas Korea dan Berbakat, Inilah 10 Film dan Drama Korea Ryu Jun Yeol Yang Paling Populer

'The Childe' adalah cerita di mana seorang pria misterius 'Aristokrat' dan kekuatan lain dengan berbagai tujuan muncul di hadapan 'Marco', seorang pejuang yang berkeliaran di sekitar arena ilegal di Filipina, dan mengejar kegilaan.

Poster Pemeran Film Korea The Childe

Film Korea The Childe

Photo :
  • twitter
Review Film Korea My Name is Loh Kiwan yang Diperankan Oleh Song Joong Ki-Choi Sung Eun

Kali ini, poster karakter yang menampilkan petinju Marco (Kang Taejoo), yang menjadi incaran semua orang dalam semalam, dan tiga orang yang terkait dengan Marco dan memiliki cerita berbeda menarik perhatian. Reproduksi "Siapa kamu? Apa gunanya ini?"

Selain bekas luka di wajah Marco yang bengkaknya tak kunjung reda, situasi putus asa sang karakter yang menjadi sasaran berbagai kekuatan tanpa tahu alasannya, serta perjuangannya untuk bertahan hidup, menarik minat pada perkembangan cerita.

Cha Eun Woo Sangat Tampan di Wonderful World bersama Kim Nam Joo

Kemudian 'The Nobleman' Kim Seon Ho, yang membuat kekacauan di sekitar 'Marco', menarik perhatian dengan senyumnya yang santai. Gambar "The Nobleman" dan kalimat "Saya tidak pernah melewatkan target sejauh ini" menyampaikan rasa kegilaan berdarah dan mengisyaratkan sisi kejam yang akan dia tunjukkan. Mata 'Isa Han' (Kim Kangwoo) yang penuh kehidupan, kombinasi usia kedua yang dengan gigih mencari 'Marco', dan duplikat yang menyatakan "Melompatlah, akan menyenangkan untuk menangkapmu" Itu membuat kita menantikan penampilan Isa Han.

Halaman Selanjutnya
img_title