Ini Alasan Dibalik Nama Album Solo SHALALA dari Taeyong NCT

Taeyong nct
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 23 Mei, agensi SM Entertainment mengungkapkan, "'Arti TAEYONG', yang ditayangkan di saluran YouTube NCT, adalah video yang berisi siklus pembuatan mini album paling berkesan Taeyong 'SHALALA', dan Taeyong sendiri mempersembahkan lagu-lagunya dalam koleksi independennya yang paling berkesan, dan karya yang terjadi di balik layar, menarik perhatian."

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Dalam video yang telah dipublikasikan, Taeyong mengatakan bahwa judul lagu 'SHALALA' berarti "Saya sangat shalala seperti biasa" karena perasaannya saat menghadiri Paris Fashion Week baru-baru ini. Ia berharap lagu ini dapat membuat pendengarnya senang, bersemangat, dan menyatu dengan lagunya.

Debut solo Taeyong

itSelain u, Lee Jung, yang tampil di pameran lagu baru 'SHALALA', mengatakan, "Itulah yang saya rasakan (melodi ini) harus dikoordinasikan dengan gaya. Syair, melodi, dan ketukan semuanya percaya bahwa gaya itu penting.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

"Saya mencoba untuk menunjukkan gaya unik Taeyong dan penyebut umum dari apa yang bisa saya lakukan," kata Taeyong, yang meningkatkan harapan untuk penampilan yang diciptakan bersama oleh Taeyong dan Lee Jung.

Setiap melodi dalam koleksi, membuat 'GWANDO', yang perlu menunjukkan pola pikir yang brilian dan ceria, 'Move Temperament Mode', yang indah dan baru, dan 'Virtual Craziness', yang mengomunikasikan lingkungan yang canggih .'

Halaman Selanjutnya
img_title