Sinopis Friends Forever Series dan Daftar Pemerannya

Friends Forever Series
Sumber :
  • Instagram

Olret – Drama terbaru dari Tia51 Official, yaitu "My Universe The Series" baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk projectnya yang berjudul "Friends Forever".

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Dan pada episode ini nantinya akan diperankan oleh Turbo Chanokchon, Fone Tanakorn, Cheetah Chonphipat, Pure Napolpong, Junior Chokkorn, dan Rew Passakon. Setelah sebelumnya juga telah mengumumkan untuk judul lainnya seperti "Casanova Begins", "Marry Go Round" , "Right Time Right You", "You Are My SoulMate" , "Lucky Love", dan "The Campfire".

Sinopis Friends Forever Series

Friends Forever Series

Photo :
  • Instagram
Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

"Friends Forever" menceritakan tentang Mok bersama teman-temannya berencana untuk menggoda Ohm dengan menjodohkannya dengan seorang pria di kamar hotel.

Kemudian sesuatu yang tidak terduga terjadi, saat Ohm dibunuh oleh seorang pria di kamar hotel. Beberapa saat kemudian, pelakunya ditangkap dan semuanya kembali normal. Hingga mereka semua bersatu kembali di kamar hotel yang sama dengan kasus pembunuhan yang sama.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Mari nanti kan kisah "Friends Forever" yang akan segera tayang pada 20 Agustus 2023, pukul 22.30 di Channel AmarinTV34 dan tonton kembali versi uncut di aplikasi iQIYI.

Halaman Selanjutnya
img_title