Sinopsis Loneliness Society. Drama Thailand yang Akan Dibintangi Joss Wayar

Loneliness Society
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kemarin, 25 Mei 2023, GMMTV melalui akun Instagram mereka merilis poster dan official trailer series terbaru mereka "Loneliness Society" yang akan tayang pada Senin, 5 Juni 2023 besok. Selain dibintangi oleh Joss Wayar dan Nune Woranuch, sederet aktor dan aktris berbakat juga turut berperan dalam series ini, sebut saja Iang Sittha, Jan Ployshompoo, Pond Naravit, Jaoying Krongkwan, Yanee Jongwisut, Dao Nathapatsorn, Wo Jirawat, dan masih banyak lagi.

Potret 'Win Metawin-Pond-Phuwin' di Peragaan Busana Tommy Hilfiger di New York City

Rencananya "Loneliness Society" akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10:30 PM di VIU. Diketahui juga series ini merupakan series re-make dari film Hollywood di tahun 1995, "While You Were Sleeping".

Sinopsis Drama Thailand Loneliness Society

Loneliness Society

Photo :
  • Instagram
Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen Tampil Keren Dengan Street Style

"Loneliness Society" bercerita mengenai kisah tentang Meena (diperankan oleh Nune Woranuch), seorang gadis pengantar, suatu hari ia menyaksikan sebuah kecelakaan tabrak lari dimana sang korban, Arthit (diperankan oleh Iang Sittha) tidak sadarkan diri karena mengalami luka di kepala yang sangat parah.

Dengan terburu-buru, Meena segera membawa Arthit pergi ke rumah sakit dan berbohong kepada staff rumah sakit dengan mengaku sebagai pacarnya Arthit agar Arthit bisa segera diobati.

Win Metawin, Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen Hadiri Peragaan Tommy Hilfiger

Namun, yang tidak ia sangka, ternyata keluarga Arthit yang datang ke rumah sakit, terkejut saat mengetahui bahwa Arthit telah memiliki pacar, yang selama ini "disembunyikan" dari keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title