ZEROBASEONE Akan Debut Dengan Mini Album Pertama YOUTH IN THE SHADE

ZEROBASEONE
Sumber :
  • twitter

Olret – Boy group ZEROBASEONE yang dibentuk melalui program survival Mnet ‘Boys Planet’ akan segera debut. Tepat seperti yang dikabarkan sembilan anggota akan merilis musik baru pada bulan Juli bersamaan dengan mini-album pertama mereka yang menandai masuknya mereka secara resmi ke dalam industri K-pop.

Tanggal debut ZEROBASEONE

Drama Korea Guardians Akan Diperankan Oleh Lee Joo Bin dari Queen of Tears

ZEROBASEONE

Photo :
  • twitter

Juga dikenal sebagai ZB1, sembilan anggota mengkonfirmasi tanggal debutnya pada 10 Juli. ZEROBASEONE akan merilis mini album pertama mereka berjudul 'YOUTH IN THE SHADE' pada hari yang sama menandai debut K-pop dari anggotanya, Kim Ji Woong , Zhang Hao, Sung Han Bin, Seok Matthew, Kim Tae Rae, Ricky, Kim Gyu Vin, Park Gun Wook, and Han Yu Jin.

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Poster teaser pertama menampilkan nuansa keseluruhan album dengan nada hitam, putih, dan abu-abu yang menampilkan nama anggota, judul album, serta nama perusahaan WAKE ONE Entertainment. Poster itu menyertakan kata-kata 'Segera Hadir, Nantikan.'

Tidak diketahui berapa banyak lagu yang akan berisi album tersebut. Detail tentang judul lagu dan promosi lainnya belum dirilis dengan pembaruan lebih lanjut termasuk teaser dan gambar konsep yang ditunggu dalam beberapa hari mendatang.

Tentang ZEROBASEONE

Halaman Selanjutnya
img_title
ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order