Member EXO Terlihat di Bandara, SM Entertainment Konfirmasi Reality Show Baru

Boy group EXO
Sumber :
  • Instagram

Olret – Di tengah ramainya kasus tuntutan hukum ketiga member EXO, yakni Chen, Baekhyun, dan Xiumin terhadap agensi mereka SM Entertainment, ketujuh member EXO hari ini terlihat hadir di Bandara Gimpo untuk melakukan penerbangan dan jadwal pribadi.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Dilansir Soompi, pada Kamis, 8 Juni 2023, menanggapi kabar tersebut, SM Entertainment, langsung memberikan konfirmasi dan pernyataan bahwa EXO akan melakukan syuting untuk acara variety show terbaru mereka dengan grup penuh, kecuali Kai yang tengah menjalankan tugas wajib militernya.

“EXO berencana untuk melakukan syuting acara reality show grup baru mereka di Korea,” ujar SM Entertainment.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan pada tanggal 1 Juni 2023 kemarin, bahwa semua member EXO, kecuali Kai akan melakukan syuting video musik untuk persiapan comeback mereka tahun ini, bersamaan dengan sejumlah konten dan aktivitas promosi untuk album baru mereka.

Baru-baru ini, Baekhyun, Chen, dan Xiumin melayangkan gugatan pemutusan kontrak terhadap SM Entertainment. Namun, pihak agensi justru menduga adanya campur tangan pihak ketiga.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Setelahnya, ketiga member EXO tersebut kembali mengeluarkan pernyataan bahwa tidak ada campur tangan pihak ketiga dalam tuntuan hukum mereka terhadap SM Entertainment.

Mereka juga menegaskan akan tetap menjadi bagian dari EXO dan ikut melakukan persiapan comeback bersama member lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title