Anggota EXO kecuali Kai Berangkat ke Busan Untuk Syuting Reality show

Chen, Baekhyun dan Xiumin EXO
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 8 Juni, perwakilan dari SM Entertainment mengungkapkan kepada outlet media Korea Selatan, "Anggota EXO berencana untuk syuting reality show grup di Korea." Pada tanggal 2 Juni, juga diumumkan bahwa ketujuh anggota EXO, kecuali Kai, yang saat ini sedang menjalani wajib militer, merekam video musik untuk lagu baru tersebut.

CBX

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Chen, Baekhyun dan Xiumin EXO

Photo :
  • instagram

Chen (Kim Jongdae), Baekhyun (Byun Baekhyun), dan Xiumin (Kim Min Seok) sebelumnya telah memberi tahu SM Entertainment bahwa kontrak eksklusif mereka telah diakhiri karena alasan seperti penolakan mereka untuk menyerahkan materi penyelesaian.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Meskipun permintaan salinan data penyelesaian adalah hak alami artis, tim hukum CBX bersikeras bahwa SM menolak berkali-kali, mengakibatkan pemutusan kontrak eksklusif, dan bahwa SM menawarkan periode kontrak yang jauh lebih lama dari standar.

Pihak Chen, Baekhyun, dan Xiumin mengajukan keluhan terhadap SM kepada Fair Trade Commission atas 'penyalahgunaan posisi perdagangan' dan meminta agar kontrak eksklusif selebriti SM diselidiki secara menyeluruh. Setelah bolak-balik antara CBX dan SM Entertainment, penggemar internasional dan domestik tetap terbagi atas situasi tersebut.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Seorang penggemar berkata, “Setiap orang dewasa yang bekerja harus berada di sisi EXO - CBX. Karena setiap orang yang pernah bekerja harus dibayar sesuai hutangnya dan tidak boleh mengambil uang lebih banyak untuk perusahaan. Jika Anda yakin Anda akan baik-baik saja dengan menghasilkan lebih sedikit dari hutang Anda sehingga perusahaan Anda dapat untung lebih banyak. Mereka telah mengirim truk protes untuk mendukung CBX ke kantor SM Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title