Jisoo BLAKCPINK : Pria dan Wanita Tidak Bisa Berteman, Kecuali Dengan Kim Jin Woo WINNER

Jisoo dan Jinu
Sumber :
  • twitter

Korea, OlretKim Jisoo bukan orang yang menghindar dari pendapat yang kuat dan ini adalah saat lain ketika anggota BLACKPINK mengumumkan bahwa dia keluar untuk urusan bisnis.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Saat tampil di serial YouTube untuk saluran Universitas Ding oleh EBS, Jisoo menyelidiki pendapatnya tentang hubungan platonis antara pria dan wanita, membuat para pemeran terhibur dengan kata-katanya.

Pendapat Jisoo tentang persahabatan antara pria dan wanita

Sebagai anggota WINNER, Jinu bertindak sebagai MC di acara itu dan berada di agensi yang sama dengan Jisoo, YG Entertainment, dia terlihat bangga dengan tamu tersebut. Dia bergabung dengan dua karakter di acara itu, Profesor Owl , dan Profesor Elephant dengan agenda mereka adalah hubungan antar manusia.

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Ditanya tentang persahabatan Jisoo dan Jinu selama 10 tahun, mereka mendekati topik persahabatan antara pria dan wanita. Saat ditanya apakah menurutnya laki-laki dan perempuan bisa berteman, Jisoo langsung menyangkal dengan mengatakan, "Saya percaya mereka tidak bisa ada". Sambil mengakui bahwa dia tidak yakin bagaimana mengatakannya, dia tidak berpikir pria dan wanita bisa berteman dengan mudah.

Bagaimana Kim Jin Woo WINNER bisa menjadi teman pria Jisoo?

Jisoo dan Jinu

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo