5 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Juli 2023

Drama Phuwin Tangsakyuen
Sumber :
  • Instagram

Olret – Ulang tahun dapat diartikan sebagai hari spesial bagi semua orang, mereka yang berulang tahun akan mendapatkan banyak sekali doa dan harapan baik dari orang-orang terdekat yang mencintai dan mendukung mereka. Berikut deretan aktor Thailand yang semakin bertambah dewasa di bulan Juli.

1. James Ma

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Aktor bernama lengkap James Assarasakorn ini lahir pada 3 Juli 1993 di Bangkok. Aktor dan model tampan ini merupakan aktor keturunan Tionghoa yang didapatkan dari sang Ibu yang berasal dari Hongkong.

James dikenal bisa berbicara dalam 3 bahasa, Kanton, Inggris dan Thailand. Aktor tampan ini pertama kali debut melalui drama "Suphapburut Juthathep" pada tahun 2013 silam. Kini James berada dibawah naungan ThaiTV3 atau yang lebih dikenal dengan Channel 3.

2. Phuwin Tangsakyuen

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Instagram Phuwin Tangsakyuen 

Photo :
  • Instagram

Penyanyi, aktor dan model muda bertalenta ini lahir di Bangkok pada 5 Juli 2003. Aktor dibawah naungan GMMTV ini mulai merambah ke dunia seni peran saat umurnya 11 tahun dengan ikut tampil dalam pementasan "The Sound of Music" di Teater Myangthai Rachadalai, namun namanya semakin dikenal luas setelah dirinya menjadi pemeran utama dalam series "Fish Upon the Sky" sebagai Pi Pattawee dan dipasangkan dengan Pond Naravit.

Halaman Selanjutnya
img_title
We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang