Kondisi Kesehatan Menurun, Seungkwan Bakal Absen dari Kegiatan SEVENTEEN

Seungkwan seventeen
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member boy group SEVENTEEN, yakni Seungkwan. Seungkwan terpaksa harus absen dari sejumlah kegiatan grup akibat kondisi kesehatannya yang menurun.

Jangan Terbebani Dengan Segala Cacian, Tapi Jadikan Pecutan Agar Kamu Lebih Semangat Berjuang

Mengutip dari Soompi pada Senin, 3 Juli 2023, pihak agensi PLEDIS Entertainment membagikan kondisi kesehatan terbaru Seungkwan melalui postingan di laman penggemar Weverse.

Berikut isi surat pernyataan resmi dari pihak PLEDIS Entertainment mengenai kondisi kesehatan terbaru Seungkwan.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

“Halo, ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin membagikan beberapa informasi mengenai kondisi kesehatan terbaru member Seungkwan dan aktivitasnya di masa depan bersama grup SEVENTEEN,” ungkap PLEDIS Entertainment.

Mereka melanjutkan, “Seungkwan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena mengalami tak enak badan. Staf kesehatan memintanya untuk beristirahat dalam waktu tertentu agar ia dapat memulihkan kondisi kesehatannya.”

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Pihak agensi menjelaskan bahwa Seungkwan bersikeras untuk melanjutkan kegiatannya bersama grup. Akan tetapi, pihak agensi memutuskan akan lebih baik jika ia beristirahat dan memulihkan kondisi kesehatannya untuk sementara waktu, sesuai dengan anjuran dari petugas kesehatan

Untuk itu, Seungkwan akan melakukan hiatus dan menghentikan semua jadwal kegiatannya untuk beberapa waktu. Ia juga dipastikan absen dari sejumlah jadwal bersama SEVENTEEN seperti Tencent Music Entertainment Awards 2023, fansign event di China, serta jadwal konser SEVENTEEN ‘FOLLOW’ di Seoul.

Halaman Selanjutnya
img_title