Album My World Laris Manis di Amerika Serikat, aespa Puncki 3 Chart Billboard Sekaligus

aespa
Sumber :
  • instagram

Olret – Girl group aespa sukses memuncaki beberapa chart Billboard lewat kesukesan mini album ketiga mereka My World di Amerika Serikat.

Ningning aespa Tampilkan Aura Superhero Seksi di Teaser Image Comeback Mini Album "Drama"

Dua bulan setelah resmi dirilis di Korea Selatan pada tanggal 8 Juli 2023 kemarin, akhirnya mini album ketiga aespa My World memasuki pasar penjualan di Amerika Serikat mulai akhir Juni lalu.

Disambut dengan antusiasme tinggi dari para penggemar di Amerika Serikat, My World menjadi salah satu album terlaris minggu ini.

Kejar Setoran Akhir Tahun, Artis-artis SM Entertainment Ini Akan Comeback Berdekatan. Ada Biasmu?

Mengutip dari Soompi pada Kamis (13/7/2023), melalui My World, aespa sukses menjadi girl group K-Pop tercepat yang berhasil melesakkan 2 album di Top 10 chart Billboard 200, dengan menduduki posisi ke-9.

Billboard juga telah mengumumkan pencapaian lainnya yang diraih aespa leweat album My World minggu ini. My World sukses memuncaki 3 chart Billboard, dan bertengger di No.1. Meliputi Top Album Sales chart, Top Current Album Sales chart, dan World Album chart.

Rolling Stone: NCT 127 Grup KPop Paling Inovatif 2023

My World juga sukses debut di Tastemaker Albums chart pada peringkat No.2. aespa juga berhasil memasuki Billboard's Artist 100 chart di posisi ke-5, selama 7 minggu berturut-turut.

Sementara itu lagu utama Spicy masih bertengger di posisi 87 Billboard Global Excl. U.S. serta No.169 di chart Global 200, meski telah dirilis lebih dari 2 bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title