Hidden Agenda Series Episode 1 : Cinta Dalam Diam

Hidden Agenda Series Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

OlretHidden Agenda Series Episode 1 mengisahkan Zo yang diam-diam mencintai Nita yang merupakan temannya sebagai bulan dan bintang dari fakultasnya. Dia sudah menahan cinta lebih dari 3 tahun, sehingga akhirnya di akhir tahun kuliah dia pun mulai memberanikan diri. Tapi sayangnya, semua tak berjalan dengan baik. Bagaimana kisah selanjutnya?

16 Pemeran Drama Thailand Baker Boys, Bertabur Aktor Tampan

Hidden Agenda tayang di GMMTV dengan jumlah 10 Episode dan tayang setiap senin. Drama ini diperankan oleh Joong Archen Aydin, Dunk Natachai Boonprasert, Aou Thanaboon Kiatniran, Boom Tharatorn Jantharaworakarn, AJ Chayapol Jutamas, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pod Suphakorn Sriphothong, Jamie Juthapich Indrajundra, Guy Sivakorn Lertchuchot, Arm Weerayut Chansook dan Title Kirati Puangmalee.

Hidden Agenda Series Episode 1 : Cinta Dalam Diam

Hidden Agenda Series Episode 1

Photo :
  • gmmtv
Review Drama Thailand Baker Boys, Kisah Manis Cinta Pemilik Kafe Ganteng

Zo adalah mahasiswa tampan dari fakultas yang pernah menjadi bintang di kampusnya. Dia sangat mencintai Nita selama bertahun-tahun namun tak berani mengungkapkannya. Sehingga akhirnya, dia pun mulai mendekati Nita atas saran dari teman-temannya yaitu Kot dan Pat.

Satu per satu, dia pun mulai mencoba saran dari Kot namun semuanya justru tak berhasil. Sehingga akhirnya Pat menyarankan untuk meminta bantuan dari Joke (mantan Nita), tentu saja hal itu sangat tidak mungkin bagi Zo.

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Waktu berlalu, obrolan tentang untuk menaklukkan hati Nita masih berlanjut. Di bus, mereka dengan keras mengobrol tentang trik mendapatkan Nita. Mereka tak menyadari bahwa Joke ada di dalam bus yang sama. Sehingga ketika Pat dan Kot sudah turun, Joke mendekati Zo dan mengatakan bahwa dia mendengar semuanya dan menanyakan apakah dia butuh bantuan Joke.

Halaman Selanjutnya
img_title